Faktor Keberhasilan

Anda sedang mencari info tentang Faktor Keberhasilan? Di sini Distributor Alkes Bangka Belitung anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Rumah adalah tempat yang sangat penting bagi keluarga, juga merupakan tempat untuk memulai segala rencana hidup. Pastikanlah selalu memilih calonarsitek.com profesional dengan berbagai portofolio desain rumah terbaik yang terkenal berkualitas dan berpengalaman untuk menjadi partner dalam merencanakan desain rumah idaman dan bangunan impian Anda demi keamanan, kenyamanan, dan kepuasan serta peningkatan nilai kehidupan





Apa perbedaan antara orang sukses dengan orang tidak sukses? Apakah orang-orang sukses lebih cerdas atau mereka hanya memiliki peluang yang lebih baik daripada orang yang tidak sukses?

Saya mendengar Brian Tracy berkata, "Hanya Perbedaan antara orang sukses dan orang tidak sukses adalah ini:" Semua orang berpikir tentang apa yang mereka inginkan, tetapi orang-orang sukses berpikir tentang apa yang mereka inginkan, dan BAGAIMANA untuk mendapatkannya! "

Hal terpenting adalah BAGAIMANA.

Satu-satunya cara saya mencapai sesuatu adalah mencari tahu apa yang saya inginkan, lalu bagaimana saya akan mendapatkannya. Sejak gulat, hidup saya telah didorong oleh tujuan dan apa yang saya inginkan dalam hidup, satu-satunya cara saya mencapai apa pun adalah dengan menyusun rencana dan mengerjakan rencana itu sampai saya mencapainya.

Cara lain untuk melihatnya adalah mulai mundur, pikirkan rumah yang ingin Anda tinggali, mobil yang ingin Anda kendarai, gaya hidup yang Anda inginkan untuk keluarga Anda. 

Anda harus membuat rencana permainan untuk mendapatkannya, itu tidak akan muncul secara ajaib di depan pintu Anda suatu hari nanti. Ini berarti setiap hari dalam hidup Anda, Anda perlu melakukan setidaknya satu hal yang akan membantu Anda mencapai tujuan itu.

Saya suka bagaimana Robert Kiyosaki menjelaskan konsep ini dalam bukunya "Rich Dad Poor Dad":
"Karena saya memiliki dua ayah yang berpengaruh, saya belajar dari mereka berdua. 

Saya harus memikirkan nasihat masing-masing ayah, dan dengan melakukan itu, saya memperoleh wawasan yang berharga tentang kekuatan dan pengaruh pikiran seseorang terhadap kehidupan seseorang. 

Misalnya, satu ayah punya kebiasaan mengatakan, "Saya tidak mampu membelinya." Ayah yang lain melarang kata-kata itu digunakan. Dia bersikeras saya berkata, "Bagaimana saya bisa membelinya?"

Yang satu adalah pernyataan, dan yang lainnya adalah pertanyaan. Yang satu membiarkan Anda lolos, dan yang lain memaksa Anda untuk berpikir. Ayah saya yang akan kaya segera menjelaskan bahwa dengan secara otomatis mengucapkan kata-kata "Saya tidak mampu," otak Anda berhenti bekerja. 

Dengan mengajukan pertanyaan, "Bagaimana saya bisa membelinya?" otak Anda bekerja. Dia tidak bermaksud membeli semua yang Anda inginkan. Dia fanatik melatih pikiran Anda, komputer paling kuat di dunia. 

"Otak saya semakin kuat setiap hari karena saya melatihnya. Semakin kuat, semakin banyak uang yang bisa saya hasilkan." Dia percaya bahwa secara otomatis mengatakan "Aku tidak mampu membelinya" adalah tanda kemalasan mental. "

Jadi ingat, pertanyaannya bukan apa yang Anda inginkan ... BAGAIMANA Anda akan mendapatkannya?

0 Comments:

Posting Komentar