Tekankan Manfaat, Bukan Fitur

Anda sedang mencari info tentang Tekankan Manfaat, Bukan Fitur? Di sini Distributor Alkes Bangka Belitung anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jika anda ingin membuat iklan secara online sebaiknya anda baca 5 cara sederhana dan mudah untuk beriklan online informasi yang disajikan lengkap. Semua yang disajikan disana secara menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Apa sajakah fitur itu? Mereka adalah deskripsi kualitas apa yang dimiliki suatu produk.

· Mobil XYZ memberikan 55 mil per galon di kota.
· Bingkai tangga kami terbuat dari paduan baja ringan yang tahan lama.
· Lem kami dilindungi oleh paten.

Dan apa manfaatnya? Mereka adalah apa arti fitur tersebut bagi prospek Anda.

· Anda akan menghemat uang untuk gas dan mengurangi polusi lingkungan saat Anda menggunakan mobil hibrida performa tinggi hemat energi kami. Selain itu, Anda akan merasakan keuletan ekstra saat melewati mobil, berkat motor listrik yang efisien, yang tidak mereka miliki!

· Bingkai rangka baja tahan lama yang ringan berarti Anda akan dapat membawanya dengan mudah, dan menggunakannya di tempat-tempat yang tidak bisa dilalui tangga lain, sementara masih mendukung hingga 800 pon. Tidak ada lagi sakit punggung yang menyeret tangga berat itu. Dan itu akan bertahan selama 150 tahun, jadi Anda tidak perlu membeli tangga lagi!

· Lem yang dipatenkan dari paten memastikan Anda dapat menggunakannya pada kayu, plastik, logam, keramik, kaca, dan ubin ... tanpa pembersihan yang berantakan dan tanpa harus kembali lem lagi — dijamin!

Jika Anda menjual jam tangan yang mahal, Anda tidak akan memberi tahu pembaca bahwa wajah berdiameter 2 inci dan band terbuat dari kulit.

Anda menunjukkan kepadanya bagaimana wajah ekstra besar akan memberitahunya waktu sekilas. Tidak pak! Dia tidak perlu menyipitkan mata dan terlihat bodoh kepada semua orang di sekitarnya yang mencoba membaca arloji megah ini. Dan bagaimana dengan cara dia memproyeksikan kesuksesan dan karisma ketika dia memakai jam tangan emas yang indah dengan band kulit buatannya? Bagaimana kekasihnya akan menemukannya tak tertahankan ketika dia semua berpakaian untuk pergi keluar, mengenakan jam tangan. Atau bagaimana status dan keindahan jam tangan akan menarik para wanita.


Intinya adalah untuk mengatasi manfaat produk, bukan fitur-fiturnya. Dan ketika Anda melakukan itu, Anda berfokus pada pembaca dan minatnya, keinginannya. Triknya adalah menyoroti manfaat spesifik tersebut (dan kata mereka dengan benar) yang mendorong tombol panas emosional pembaca Anda.

1 Comments:

  1. terimaksih atas informasinya ,informasi yang diberikan sangat bermanfaat,
    jika anda membutuhkan rumput hias untuk halaman/taman rumah anda,anda bisa mengunjungi
    Jual Parfum Cinta

    BalasHapus