Kisah Traci - Resensi Buku

Anda sedang mencari info tentang Kisah Traci - Resensi Buku? Di sini Distributor Alkes Bangka Belitung anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita Kisah Tracie, karya Marguerite Ashton, telah menyedot saya ke dalam cerita itu sejak awal, dan saya kesulitan melepaskan diri dari buku sampai ke akhir. Ini adalah kisah mengharukan yang didasarkan pada kisah nyata tentang seorang wanita yang dibesarkan oleh seorang ibu tunggal yang pecandu alkohol.

Sebagai seorang anak, Tracie dengan berani menerima rentetan kesulitan, rasa tidak hormat dan tanggung jawab dalam menangani orang tua yang mabuk tanpa daya - tetapi hal itu membuat dia terluka secara emosional. Saat mengemudi di bawah pengaruh, ibu yang tidak berpikir itu menyebabkan cacat permanen dan terlihat pada anaknya yang berfungsi sebagai pengingat akan masa lalunya. Setiap cermin, setiap pasang mata mencerminkan ketidaknormalannya dan ini menjadi siksaan bagi Tracie. Sebagai orang dewasa, ia berjuang dengan roh-roh jahatnya dan kecanduan yang mematikan pikiran terhadap alkohol dan pekerjaannya.

Marguerite Ashton menggunakan gaya penulisan langsung dan sederhana yang menyelimuti pembaca di dunia Tracie begitu dalam sehingga dunia nyata menghilang sedikit untuk sementara waktu. Akhir cerita membuat saya merasa bahwa buku itu belum selesai. Namun, karena saya memikirkannya selama berhari-hari, saya harus mengatakan bahwa endingnya cukup efektif.

0 Comments:

Posting Komentar