Periklanan Promosi Pemasaran Internet - Imajinasi

Anda sedang mencari info tentang Periklanan Promosi Pemasaran Internet - Imajinasi? Di sini Distributor Alkes Bangka Belitung anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Mengingat pemahaman saya saat ini tentang kurangnya pemahaman saya tentang dunia pada umumnya, saya tidak bisa menahan senyum ketika saya berpikir tentang kepercayaan saya ketika saya berusia sekitar 15 tahun. Saya berada di kelas 10 pada saat itu dan tuhan yang baik apakah saya pernah tahu semuanya. Pada dasar yang cukup konsisten saya akan menggunakan kata-kata seperti "ketidaktahuan, pandangan pendek dan tidak sadar" ketika berbicara dengan ibu saya; dan saya kira mungkin sebagian besar orang lain mengalami nasib sial untuk mengobrol dengan saya. Seperti yang mungkin Anda tebak, ternyata saya benar-benar tidak tahu segalanya. Nah, inilah saya orang dewasa yang sudah dewasa dan, untungnya, saya jauh, lebih bijaksana; Saat ini saya tahu bahwa saya tidak tahu apa-apa. Dan, jika saya mulai lupa akan hal itu, saya syukur diingatkan secara konsisten betapa sedikit yang saya ketahui.  Jika anda membutuhkan informasi terkait teknologi silahkan kunjungi bicarafakta.com yang menyediakan berbagai informasi terupdate mengenai Gadget,bola, dan masih banyak berita-berita yang menarik dan terupdate.

Ini baru saja terjadi sekitar 10 menit yang lalu. Saya pikir saya memiliki masalah pemasaran internet dan periklanan. Saya sedang memikirkan semua pop up yang mengganggu dan semua iklan lain yang membuat saya frustrasi; pada sisi atas, bidang periklanan baru yang menjengkelkan ini telah memunculkan sejumlah pekerjaan baru yang belum pernah terjadi sebelumnya, bagi orang-orang yang mampu menciptakan semua perangkat lunak yang melindungi kita semua dari periklanan internet. Jadi, bagaimanapun juga saya memutuskan bahwa orang-orang dapat dibagi menjadi dua kubu — yang baik dan yang buruk. Tetapi, seperti Revolusi Haiti, banyak hal memiliki kompleksitas lebih dari sekadar hitam dan putih (haha, saya hanya melemparkannya ke sana untuk berpura-pura seperti saya tahu sesuatu ... saya harus membaca buku untuk sekolah).

Mari kita kembali ke topik yang sedang dibahas. Saya melihat para pemasar internet sebagai sebuah kelompok yang menemukan kesuksesan finansial mereka di mana pun itu terjadi dan tanpa pertimbangan apa yang diperlukan untuk mencapainya. Jangan salah paham, saya tidak berpikir mereka membunuh anak anjing atau apa pun. Tetapi, saya berpikir bahwa ada kebanggaan tertentu yang dapat datang dari menyumbangkan sesuatu yang positif kepada komunitas yang lebih besar dan mereka yang memilih untuk secara langsung dan secara sadar bekerja dalam cara-cara yang bertentangan langsung dengan yang tidak berada di sisi baik.

Tapi, saya baru saja diberitahu tentang hal kecil yang melemparkan kunci pas pada diseksi baik saya vs kejahatan dunia. Ini adalah bisnis yang melakukan networking untuk pengiklan dan pemasar internet. Sekarang, sepertinya perusahaan yang berada di belakang semua iklan banner dan sejenisnya berada di ujung tongkat pendek dari pengiklan internet untuk pengiklan internet, korban praktik internet kasar. Ini mengubah segalanya untuk saya. Saya tidak hanya berbicara tentang iklan internet, tetapi kerumitan berlapis yang merupakan jaring laba-laba teman dan musuh dan siapa yang menyeberang siapa dan kembali menikam siapa, sambil membantu siapa lagi. Hmm, saya harus banyak berpikir, tapi pasti saya mengerti bahwa saya pasti tidak tahu apa-apa.

0 Comments:

Posting Komentar